thevenderz zone

Powered By Blogger

Sabtu, 12 Maret 2011

Doa dikala Sakit

Yaa Allah, bagimu segala pujian
Karena tidak henti-hentinya aku bergerak
Berkat kesehatan badanku
Bagimu segala pujian
Karena penyakit yang engkau timpakan pada jasadku

Aku tidak tahu
Keadaan yang mana yang patut aku mensyukuri-Mu
Waktu yang mana
Yang paling pantas aku memuji-Mu

Apakah waktu sehat
Ketika engkau senangkan daku dengan yang baik-baik dari rezeki-Mu
Engkau bangkitkan semangatku
Untuk mencari rido dan karunia-Mu
Engkau kuatkan aku utuk mentaati-Mu
Pada apa yang telah Kauberikan taufiknya bagi-Ku

Ataukah waktu sakit
Ketika Engkau menguji aku
Dan Engkau anugrahkan kenikmatan kepadaku
Dengan meringankan dosa-dosa
Yang memberati punggungku
Mensucikan kesalahan-kesalahan
Yang telah menenggelamkan diriku
Memberikan peringatan
Untuk memperoleh pengampunan
Dan menyadarkan akan penghapusan dosa
Dengan kenikmatan yang terdahulu

Dalam keadaan demikian
Apa yang dituliskan oleh dua malaikat bagiku
Berupa amal yang bersih yang tidak terfikirkan hati
Yang tidak terucapkan lidah
Yang tidak dilakukan oleh angota badan
Tetapi semuanya karunia dari-Mu atasku
Dan anugrah dari perlakuan-Mu terhadapku

Ya Allah
Sampaikan salawat kepada Muhammad dan keluarganya
Cintakan aku kepada apa yang Kauridhoi untukku

Ringankan bagiku



Apa yang telah Engkau timpakan kepadaku
Sucikan aku dari hal-hal kotor
Hapuskan dariku kejelekan yang sebelumnya aku kerjakan
Yang sebelumnya aku kerjakan
Berikan kepadaku nikmatnya kesehatan
Datangkan kepadaku sejuknya kesejahteraan
Jadikan jalan keluarku dari sakitku
Menuju ampunan-Mu
Perpindahanku dari kemalanganku
Menuju maaf-Mu
Lepaskan aku dari deritaku
Menuju ketentraman-Mu
Keselamatanku dari kesusahan ini
Menuju pertolongan-Mu

Sungguh Engkau yang mencurahkan anugrah
Menabur karunia
Maha Pemberi, Maha Pemurah
Pemilik keagungan dan kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar