thevenderz zone

Powered By Blogger

Jumat, 10 Desember 2010

Keindahan yang Sempurna

Bunga takkan indah tanpa kelopak
Malam takkan indah tanpa rembulan
Siang takkan bermakna tanpa matahari
Laut takkan indah tanpa gelombang
Hidup takkan indah tanpa cinta

Cinta telah memperindah dunia
Dan cintaku takkan indah tanpa cintaNYA
Mahaagung sang pencipta cinta
Kini karena cintaNYA
Aku pun mengerti artinya cinta

Begitu indahnya memiliki rasa cinta
Begitu indahnya hidup penuh cinta
Cinta membawa kedamaian di hati
Menyejukkan jiwa
Dan membuat hidup lebih bermakna
Itu semua karena cinta

Cinta telah membawaku padanya
Cinta telah mengikis perbedaan
Dengan cinta aku mengenalnya
Karena cinta aku menyayanginya
Cintaku begitu tulus padanya

Aku ingin hidup bersamanya
Dengan hati yang dipenuhi rasa cinta
Aku ingin membina rumah tangga dengannya
Memadu cinta kami berdua
Mengarungi bahtera hidup di dunia
Dan kelak sampai akhirat

Kini karena cintaNYA
Keindahan menjadi sempurna
Hati yang terpisah semoga cepat bersatu
Cinta yang semu semoga jadi nyata
Berpadu oleh ikrar suci nan syahdu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar