thevenderz zone

Powered By Blogger

Sabtu, 12 Maret 2011

Doa ku untukmu....

doaku untukmu..^_^

Ya Allah…….
Seandainya telah engkau catatkan
Dia akan menjadi teman dalam menapaki hidup
Satukan hatinya dengan hatiku…..
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan…..ya….. Allah ya tuhanku yang maha mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ketepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah…….
Seandainya telah engkau takdirkan…….
…….Dia bukan milikku…….
Bawalah Ia jauh dari pandanganku…..
Luputkanlah Ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang maha mengerti
Berikanlah aku kekuatan
Melontarkan bayangnya jauh kedada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agar ku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama
Dengannya……..
Dan ya Allah yang tercinta…….
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengannya
Ya Allah ya…Tuhanku……..
Pasrahkanlah aku dengan takdirmu
Sesungguhnya apa yang telah engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku……
Karena engkau maha mengetahui
Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini……..
Ya .. Allah…….
Cukupkanlah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Didunia dan diakhirat
Dengarkanlah rintihan dari hamba-Mu yang daif ini……
Jangan biarkan aku sendirian
Didunia dan diakhirat
Menjuruskan aku kearah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakan aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Kejalan yang engkau ridhoi
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang sholeh………
Amin…..Ya……..Rabbal’Aalamin……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar